recent posts

Cerpen kenang-kenangan masa SMP

Kenangan SMP Negeri 1 pebayuran



Kenangan ini dimulai ketika 3 tahun lalu, yaitu tahun 2012,Saat itu saya baru saja lulus dari SD, wahhh seneng rasanya dah mau smp, bakal dapet banyak teman lagi nih, hehehe….
Pada waktu itu,kami harus mengikuti tes ting di SMP NEGERI 1 Pebayuran dan saya pun di terima.tapi,dari 45 siswa yang di daftar Cuma 40 siswa yang di terima itu membuat saya sedih.
Dan Saya Pun Mengikuti MOS.
Namanya juga Masih Belum Kenal dengan kawan2,Jadi Waktu MOS, Saya Cuma mainnya bareng kawan se-SD, Lucunya Waktu Kami MOS, Disuruh memakai tas dari karung,Gesper dari tali rapia memakai hiasan Bawang merah,bawang putih,pisang dan cabai,kalung dari daun jambu,empeng dan daun manggha.Udah jadi orang GILA dah
Oh Ya, Kita Skip Aja cerita MOS nya, Langsung Ke Kelas 7
          Dikelas 7 saya kelas 7.9 dengan wali kelas ibu ULFAH.di kelas 7.9 saya mempunyai geng dengan anggotanya Yaso,Yadi,Ari,Rifky,Bintang,Aldi dan tentu saya.Di geng ini kami selalu nyontek bersama,main bersama dan lain-lain.di kelas 7.9 saya mempunyai kenangan yang tak pernah terlupakan.Nih ceritanya pada saat pelajaraan tikom karena di bagi dua sip yaitu pelajaraan pertama perempuan belajar tikom di ruang komputer dan pelajaraan kedua laki-laki.pada saat pelajaraan pertama karena gak ada perempuan dan semuanya laki-laki di mulai aksi kebandelannya semua meja di bikin panggung sampai dua tingkat dan di buat kerajaan,panggung nyanyi dan tinju sampai semua meja berantakan dan berisik,karena berisik bangeeet guru sebelah yang sedang mengajar sampai ke kelas hingga marah-marah dan kami cuman bisa diam Tetapi setelah gurunya kembali ke kelas mulai-lah berisik kembali sampai pelajaraan kedua.sekarang gantian murid laki-laki belajar ke ruang komputer dan murid perempuan ke kelas melihat bangku berantakan langsung memarahi murid laki-laki dan murid laki-laki langsung “kabuuuuuuuur” hehehehehehe.........
Langsung di kelas 8
          Dikelas 8 saya kelas 8.3 dengan wali kelas ibu ENDAH.kenangannya pas pembagian rapot semester 2.ceritanya pada saat foto bareng di pembagian rapot memakai kamera saya.saya  pertama-tama memfotoin anak-anak perempuan ama ibu endah dulu dan yang kedua memfotoin anak laki-laki dan ibu ENDAH oleh DALBA tapi di mulai lah cerita yang bikin saya agak kesal pas memfotoin anak laki-laki dan ibu ENDAH.orang anak laki-laki semuanya udah pada eksis ehhhh pas saya lihat kamera fotonya gak ada. Saya pun langsung menhampiri dalba “dalbaaaaaaa het luh mah ba nih fotonya gak ada”.si  DALBA cuman ketawa doang “hehehehehe”
Lanjut ke 9.7
          Dikelas 9 saya kelas 9.7 dengan wali kelas pak Eka.Anak-anak sudah di stempel oleh guru-guru sebagai murid terburuk karena kebaderannya contohnya suka keluar saat jam pelajaraan,ngobrol saat lagi belajar dan suka membuat guru-guru marah sampai-sampai pak EKA puyeng karena ada masalah selalu 9.7 apa-apa 9.7.sampai-sampai pak EKA ingin pindah jadi wali kelas 9 yang lain.ya maaf pak bikin bapak puyeng heheheheheh........................
          Oh iya saya mempunyai kenangan yang paling membuat saya merasa bersalah yaitu pas pelajaraan drama sunda yang di ajar BU ENDAH,pada saat pementasan drama sunda dengan anggotanya yaitu tedi,tommi,ahmad,surendra,andi dan saya juga di drama itu saya menjadi pak dadang dan ada adegan yang NAMPAR si dadang yaitu tedi.saya pas adegan mau adegan nampar pandangan saya udah gak fokus jadinya pas adegan NAMPAR malah jadi beneran namparnya hampe pak cpreeeeet, semua teman-teman,bu endah jadi pada ketawa apa lagi pas nampar pak ian (guru piket) malah ngeliat terus ngomong “lagi atuh namparnya”, ya maaf atuh ted udah nampar beneran hehehehe
Inilah Kenangan masa-masa di SMP ku yang tercinta,SMP NEGERI 1 Pebayuran
Sekaranglah waktu nya kami semua menyambut masa-masa putih abu-abu yang akan menjadi masa depan saya nanti, dan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan juga seperti kenangan masa-masa smp saya ini.

Cerpen kenang-kenangan masa SMP Cerpen kenang-kenangan masa SMP Reviewed by Vikha Trivicika on March 29, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.